Mitra Pengajar Latis Education: Terbaik dan Paling Bisa Diiandalkan! - Latiseducation

Mitra Pengajar Latis Education: Terbaik dan Paling Bisa Diiandalkan!

News 533 views

Apa kalian sedang mencari pekerjaan atau tempat bimbingan belajar terpercaya? Yuk, cari tahu informasinya mitra pengajar Latis Education selengkapnya di artikel ini!

Halo, Sahabat Latis!

Untuk kalian yang sedang mencari tempat bimbingan belajar terpercaya atau berniat melamar menjadi guru, tapi masih bingung akan bergabung dengan tim mitra pengajar yang mana, simak informasinya di sini!

Dijamin kalian pasti bakalan langsung tahu deh akan pilih platform yang mana untuk menjadi tim sukses belajar kalian menuju kesuksesan. Baca sampai habis ya!

Baca juga: bimbel simak ui 

Mitra Pengajar di Latis Education

Sumber: Freepik

Bagi kalian yang sedang mencari tempat bimbingan belajar terbaik dan terpercaya, dapatkan guru les privat terbaik hanya dalam hitungan detik. Caranya super mudah dan harga yang kami tawarkan juga terjangkau.

Soal kredibilitas? Tidak perlu dikhawatirkan lagi. Karena tim kami sudah diliput oleh beberapa media seperti Radar Depok, CNN Indonesia, GTV, VIVA, dan ANTV Klik.

Baca juga: les simak ui 

Untuk pencarian tutor yang kalian inginkan bisa dilakukan di website resmi kami. Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu mengisi bagian kolom pencarian tutor dengan mengisi data-data sepert:

  • Kelas atau mata pelajaran
  • Pilih lokasi tempat tinggal

Kemudia klik "find tutor". Mencari guru les privat terbaik hanya dengan hitungan detik, kan? Luar biasa!

Mitra Pengajar untuk Semua Jenjang Pendidikan

Untuk pilihan pengajar atau tutor atau guru les privat yang kalian inginkan sudah tersedia di hampir semua jenjang pendidikan. Mulai dari:

Baca juga: karantina simak ui 

  1. TK
  2. SD
  3. SMP
  4. SMP
  5. Program SBMPTN
  6. SIMAK UI S1, S2, S3, SPESIALIS, PROFESI
  7. Program Akpol atau Akmil
  8. Mengaji
  9. Program CPNS
  10. Kedinasan seperti STIS, dan lain-lain
  11. Program Kedokteran
  12. Bahasa Mandarin
  13. Umum
  14. ABK (Anak Berkebutuhan Khusus)
  15. TOEFL/IELTS

Mitra Pengajar untuk Semua Mata Pelajaran

Bukan hanya jenjang pendidikan, di Latis Education kalian juga bisa memilih tutor atau mitra pengajar kami di berbagai mata pelajaran sekolah, di antaranya:

Baca juga: les simak ui 

  1. Sejarah
  2. IPA
  3. Bahasa Inggris
  4. Sosiologi
  5. Geografi
  6. IPS
  7. Biologi
  8. Ekonomi
  9. Matematika
  10. Fisika

Sebaran Mitra Pengajar di Seluruh Indonesia

Kami menyediakan 10.000+ tutor hebat untuk jutaan siswa pintar di seluruh Indonesia. Tentunya mitra pengajar kami sudah tersebar hingga ke Makassar, lho. Ini dia sebaran tutor hebat kami yang bisa membantu kalian meraih kesuksesan, di antaranya:

Baca juga: Segera Daftar Lowongan Guru Privat di Latis Education & Rasakan Benefitnya!

  1. Jakarta Pusat
  2. Bogor
  3. Jakarta Timur
  4. Bekasi
  5. Jakarta Barat
  6. Depok
  7. Jakarta Selatan
  8. Tangerang
  9. Jakarta Utara
  10. Yogyakarta
  11. Bali
  12. Surabaya
  13. Lampung
  14. Semarang
  15. Palembang
  16. Malang
  17. Medan
  18. Batam
  19. Padang
  20. Makassar

Super lengkap! Apapun yang kalian butuhkan, tim Latis Education akan bantu siapkan! Dengan senang hati tentunya.

Begitu juga dengan kalian yang berminat menjadi tutor bergabungan dengan tim kami. Apapun cabang ilmu yang kalian pelajari, jika kalian masuk ke dalam kualifikasi, siapa saja boleh melamar.

Kualifikasi Mitra Pengajar di Latis Education

Sumber: Freepik

Kira-kira apa saja ya kualifikasi yang dibutuhkan? Berikut penjelasannya!

  1. Mahasiswa atau alumni perguruan tinggi negeri (PTN) maupun perguruan tinggi swasta (PTS)
  2. Minimal sedang menjalani semester ketiga studi
  3. Berbakat dan memiliki pemahaman mendalam terhadap beragam metode pengajaran
  4. Usia maksimal 35 tahun

Baca juga: Tata Cara menjadi Mitra Pengajar Latiseducation yang Inspiratif

  1. Menunjukkan ketertarikan yang kuat terhadap dunia pendidikan dan anak-anak
  2. Bersedia mengajar langsung di rumah siswa
  3. Mampu memberikan pembelajaran sesuai dengan bidang keahlian yang dipilih
  4. Pengalaman mengajar menjadi nilai tambah
  5. Bersedia membuat profil menarik di platform mitra pengajar Latis Education
  6. Setuju dan bersedia mentaati seluruh persyaratan yang berlaku di Latis Education

Apa kalian termasuk ke dalam kualifikasi di atas? Jika iya, segera daftarkan diri kalian menjadi salah satu pengajar terbaik bersama ribuan tutor lainnya!

Cara Melamar Menjadi Mitra Pengajar Latis Education

Sumber: Freepik

Untuk kalian yang berminat mendaftar atau melamar lowongan sebagai tutor atau guru les privat atau mitra pengajar bersama tim kami, ikuti prosedur pendaftaran Lowongan Guru Privat di Latis Education dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Akses website kami di www.latiseducation.com
  2. Lakukan registrasi dengan mengikuti setiap langkah yang diminta, termasuk mengunggah foto, mengisi biodata, menyampaikan informasi diri, wilayah dan minat mengajar, serta pengalaman dan prestasi.
  3. Setelah itu, kalian akan diarahkan untuk menghubungi HRD Latis Education melalui WhatsApp guna melakukan reservasi uji seleksi secara online.
  4. Jika dinyatakan lolos, kalian akan resmi menjadi guru privat Latis Education. Jangan lupa untuk mengunggah berkas serta penandatanganan kontrak bersama HRD.
  5. Setelah bergabung, profil kalian akan ditampilkan di website kami, memberikan kesempatan kepada orang tua siswa untuk melakukan reservasi dan memilih kalian sebagai guru privat yang mereka percaya.

Sedikit info, kami secara rutin membagikan puluhan lowongan kerja guru privat setiap harinya. Jadi, jika kalian berminat atau memiliki kolega yang dirasa masuk ke dalam kualifikasi tim kami, segera bagikan informasi ini ya.

Tips Lolos Menjadi Mitra Pengajar Latis Education

Sumber: Freepik

Agar kalia bisa lolos menjadi mitra pengajar kami, berikut beberapa tips yang dapat membantu kalian meningkatkan rasa percaya diri:

  1. Pahami Persyaratan

Pastikan kalian sudah memahami dengan jelas persyaratan yang diperlukan. Apakah kalian memenuhi kualifikasi dan syarat yang diinginkan atau tidak.

  1. Perhatikan Detail Pendaftaran

Saat mendaftar, pastikan kalian mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Berikan informasi yang akurat dan juga relevan ya.

  1. Buat Profil Menarik

Unggah foto dan isi biodata dengan sebaik mungkin. Buat profil yang menarik dan mencerminkan kepribadian serta dedikasi kalian sebagai pengajar profesional.

  1. Jelaskan Minat Mengajar dan Keahlian

Saat mengisi bagian minat mengajar dan keahlian, sampaikan dengan jelas bidang studi yang kalian kuasai dan bagaimana cara kalian membantu para siswa dalam proses pembelajaran mereka.

  1. Tunjukkan Pengalaman dan Prestasi

Jelaskan pula dengan rinci pengalaman mengajar sebelumnya, prestasi akademis, atau pencapaian lain yang dapat memperkuat profil kalian sebagai calon guru berkualitas.

  1. Siapkan Resume

Jika diminta, sediakan resume atau CV yang merinci pendidikan, pengalaman mengajar, serta keterampilan terkait lainnya.

  1. Persiapkan Uji Seleksi Online

Jika nanti diperlukan uji seleksi online, pastikan kalian memiliki koneksi internet yang baik dan tempat yang tenang untuk mengikuti ujian tersebut. Persiapkan diri dengan pengetahuan yang cukup di bidang yang akan kalian ajarkan.

  1. Komunikasi yang Efektif

Saat berhubungan dengan HRD melalui WhatsApp, pastikan komunikasi dilakukan dengan bahasa yang jelas dan sopan ya. Tanggapi pertanyaan dengan singkat dan jawaban yang tepat.

  1. Tunjukkan Antusiasme

Antusiasme kalian juga perlu ditonjolkan terutama terkait dunia pendidikan dan tekad untuk berkontribusi sebagai guru privat. Hal ini bisa menciptakan kesan positif, lho.

  1. Pantau Profil dan Feedback

Setelah berhasil bergabung, pantau profil kalian secara berkala. Tanggapi feedback dan ulasan dengan positif, serta berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pengajaran kalian ya.

Dengan memperhatikan tips di atas, kalian dapat meningkatkan peluang untuk lolos sebagai mitra pengajar di Latis Education dan membuka peluang karier yang memuaskan sebagai guru privat. Selamat mencoba!

 



Beri Komentar

wa