Les privat Mengaji Dewasa - Dapatkan Guru Les Privat Terbaik Dalam Hitungan Detik | Latiseducation
find-tutor

Guru Les Privat Mengaji Dewasa Terbaik

Latis education siap untuk membantu kamu agar lebih mudah memahami pelajaran Mengaji Dewasa. Dibimbing langsung oleh tutor berkarakter dan berkompeten dibidangnya.


Diliput Oleh :
ANTV Radar Depok Viva CNN Indonesia GTV
Home Find Tutor
star star star star star
Kak Tari
Pancoran Mas
Kimia - Universitas Indonesia

“Hi Saya Utari, alumni kimia UI yang berpengalaman mengajar Kimia SMA dan lain lainnya di...”

star star star star star
Kak Dita
Semarang Tengah
Teknik Industri - UNISSULA

“Perkenalkan saya Pradhita alumni UNISSULA yang berpengalaman mengajar Matematika SD, SMP, dan SMA di Semarang...”

star star star star star
Kak Pupah
Kasemen
PIAUD(pendidikan Islam anak usia dini) - Universitas islam negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten

“Mahasiswa pendidikan Islam anak usia dini UIN yang berpengalaman mengajar PAUD dan les privat di...”

star star star star star
Kak Nadia
Cisauk
Pendidikan Matematika - UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

“Saya mahasiswi pendidikan Matematika UIN Jakarta yang berpengalaman mengajar matematika SD SMP dan SMA serta...”

star star star star star
Kak Dinna
Pancoran Mas
Pendidikan Bahasa Arab - UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

“Mahasiswi Bahasa Arab UIN Jakarta berpengalaman mengajar Bahasa Arab semua jenjang, MTK jenjang SD dan...”

star star star star star
Kak Wildan
Mlati
Kimia - Universitas Gadjah Mada

“Tutor Kimia SMA berpengalaman dalam persiapan Ujian sekolah dan masuk PTN di Yogyakarta, Sidoarjo, Surabaya,...”

star star star star star
Kak Devi
Ilir Barat II
Pendidikan Kimia - Universitas Sriwijaya

“36+ siswa mendapat nilai A dan berhasil masuk ke sekolah yang ditargetkan.”

star star star star star
Kak Fika/Fia
Samarinda Ulu
Matematika - IPB University

“Alumni program magister Matematika IPB. Berdomisili di Samarinda, ada motor pribadi dan koneksi internet yang...”

star star star star star
Kak Ilma
Gambir
Bachelor in Food Science Technology - Management and Science University

“Alumni Tekhnik Pangan MSUMalaysia yang berpengalaman mengajar Bahasa Inggris untuk umum ”

star star star star star
Kak Dewi
Legok
Sastra Inggris - Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

“Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Ciputat jurusan sastra inggris, mengajar di kabupaten tangerang & kota tangerang...”

star star star star star
Kak Alpyh
Tebet
Pendidikan Kimia - Universitas Negeri Jakarta

“Saya mahasiswi UNJ jurusan Pendidikan Kimia berpengalaman mengajar materi kimia SMA, MTK&IPA SMP, dan mengaji...”

star star star star star
Kak Fica
Pancoran Mas
Psikologi - Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

“Saya alumni mahasiswa UIN Psikologi Jakrta yang memiliki 5 tahun pengalaman mengajar PAUD, TK dan...”

icon

Kata #SiswaPintar Tentang Belajar di Latis Education.


Dapatkan les privat terbaik dari guru terbaik!

Keunggulan Latis Education

ilustration
  • 10.000 Tutor Yang Terseleksi Secara Ketat
    Setiap Tutor yang mengajar siswa harus lolos seleksi dengan proses interview dan tes kompetensi mengajar sebagai jaminan kualitas pengajaran.

  • Fitur Pelayanan Terbaik
    Reminder Jadwal, Absensi Real Time, Daily Report, Invoice Terintegrasi, Bank Soal & Modul

  • Hasil Membuktikan
    Meloloskan 95% siswa ke Kedokteran UI dan PTN Favorit: UI, ITB, UGM, ITS, UNDIP, UNPAD

  • Kantor Resmi Latis Education terletak di Ocean Terrace E1, Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa barat 16412. 

  • Program Exclusive terlengkap mulai dari usia dini, TK, SD, SMP, SMA hingga program unggulan SBMPTN, SIMAK UI, CPNS, AKMIL, AKPOL, PILOT, Kedinasan dan Homeschooling di Indonesia

icon

Ingin Menguasai Mata Pelajaran Mengaji Dewasa? Les Privat di Latiseducation Aja!

Halo sahabat latis!
Kamu suka badmood gak sih Ketika sudah rajin belajar tapi masih sulit memahami berbagai jenis mata pelajaran? Atau kamu ingin menguasai semua mata pelajaran supaya bisa menjadi juara kelas atau bahkan juara di sekolah? Nah, untuk mencapai impian tersebut tentunya membutuhkan persiapan yang tidak mudah ya. Mari wujudkan mimpimu untuk menjadi bintang kelas bersama Latiseducation ya.

Les privat Mengaji Dewasa di Latiseducation

Les privat Mengaji Dewasa di Latiseducation tentu berbeda dengan tempat les privat lainnya. Latiseducation menawarkan berbagai bidang keilmuan seperti Les privat Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Sosiologi, Geografi, Ekonomi, Sejarah, Bahasa Indonesia, hingga mapel khusus seperti UTBK SNBT, SIMAK UI dan Ujian Masuk PTN. Mungkin kamu sudah sering menemukan les privat Mengaji Dewasa ya di daerahmu. Tapi, tentu saja tidak selengkap di Latiseducation dong.

Latiseducation menyiapkan banyak tutor berpengalaman untuk membantu siswa dalam mengatasi masalah belajar pada semua jenis mata pelajaran. Jadi, paket lengkap banget nih sahabat latis. Kamu tidak perlu mencari banyak tempat les lagi untuk mendapatkan tutor yang mempunyai keahlian di semua mata pelajaran ya.

Sudah banyak siswa yang mempunyai kemajuan dalam bidang akademik karena les di Latiseducation. Siswa juga akan mendapatkan motivasi dan energi positif untuk mewujudkan mimpinya. Sebab, menjadi bintang kelas yang menguasai semua mata pelajaran membutuhkan tutor hebat untuk mendampinginya belajar ya.

Sistem les privat Mengaji Dewasa di Latiseducation

Sistem les privat Mengaji Dewasa di Latiseducation memakai metode belajar lebih intensif dibandingkan sistem di sekolah. Hal ini karena di sekolah 1 guru mengajar puluhan siswa, sedangkan di latis 1 guru mengajar 1 siswa saja. Pilihan kurikulumnya sesuai dengan kebutuhan siswa di sekolah. Saat kamu mendaftar, maka koordinator program menanyakan mata pelajaran apa saja yang paling dibutuhkan siswa. Kemudian, Latiseducation akan memberikan saran tutor terbaik untuk mendampingimu belajar berbagai mata pelajaran.

  1. Bahan ajar yang dipakai
    Sistem belajar di Latiseducation memakai bahan ajar yang menyenangkan. Tak hanya bermodalkan modul, namun bahan ajar yang lebih modern dan menunjang belajar siswanya.

  2. Konsultasi mata pelajaran
    Latiseducation tentu menawarkan sesi konsultasi belajar untuk para siswanya. Tiap siswa boleh request materi pelajaran apa sesuai keinginan siswa.

  3. Ganti tutor
    Jika kamu merasa tutor yang mendampingimu kurang cocok dengan karaktermu, tentu kamu diperbolehkan untuk mengganti tutor. Namun, tetap dengan ketentuan yang ada di Latiseducation ya

  4. Menentukan jadwal les privat
    Saat telah memilih tutor yang kamu inginkan, selanjutnya adalah menentukan jadwal les privat ya. Misalnya saja menentukan jumlah pertemuan, berapa kali pertemuan dalam seminggu atau satu bulan

  5. Overtime
    Latiseducation juga mempersilakan apabila siswa ingin menambah jam belajar dengan tutor. Untuk biayanya tentu berbeda ya, selain itu kamu harus mengomunikasikannya dengan tutor jika ingin ada penambahan waktu

Harga les privat Mengaji Dewasa di Latiseducation

Untuk mengetahui harga les privat di Latiseducation kamu bisa hubungi tim kami di layanan call center kami, biaya yang kamu keluarkan pasti sebanding layanan yang kamu dapatkan ya. Simak yuk berbagai layanan yang kamu terima ketika kamu mendaftar sebagai siswa di Latiseducation:

  1. Kualitas tutor
    Kualitas tutor yang ada di Latiseducation tentu sesuai dengan biaya les privat yang kamu bayarkan. Tutor-tutor Latiseducation berkualitas karena telah melalui tahapan seleksi yang ketat. Latiseducation merupakan lembaga pendidikan yang mempunyai komitmen selalu mengedepankan kualitas belajar siswa.
    Tutor-tutor Latiseducation professional. Tutor Latiseducation mempunyai karakter yang ramah, menguasai materi dan mampu menjalin hubungan yang baik dengan siswanya. Tutor-tutor Latiseducation mengajar sesuai dengan standar operasional, peraturan dan tata tertib yang ada dengan konsisten.
    Selain itu, tutor di Latiseducation tentu mempunyai tingkat kreatifitas yang tinggi. Mereka mampu merespons mood siswa dengan hal yang kreatif. Saat tutor mampu menyikapi hal tersebut, maka siswa dapat lebih semangat belajar dan tidak merasa bosan.

  2. Memantau progress melalui aplikasi siswa
    Orang tua siswa dapat mengakses progress perkembangan anak melalui aplikasi siswa Latiseducation. Aplikasi siswa Latiseducation ini memudahkan siswa untuk bisa mengerjakan tryout dan belajar. Aplikasi siswa ini menyediakan fitur tryout dengan petunjuk sebelum mengerjakan soalnya.

  3. Kualitas pelayanan
    Kualitas pelayanan di Latiseducation tentu sangat mengedepankan kenyamanan para siswanya. Tutor akan mendampingi siswa untuk mengerjakan materi yang sulit dipahami di sekolah dengan cara yang super efektif. Selain itu, tutor juga akan mengajarkan materi yang belum diajarkan di sekolah sehingga siswa akan lebih pintar dibanding siswa lain di dalam satu kelas yang tidak les privat.
    Tak hanya itu saja, siswa dapat menentukan jadwal belajarnya sesuai dengan kebutuhan. Jam belajar yang fleksibel membuat para anak merasa tidak terbebani dan lebih bersemangat saat belajar. Siswa yang belajar dengan perasaan senang tentu akan lebih gampang dalam menyerap pelajaran.

Manfaat les privat di Latiseducation

Manfaat les privat Mengaji Dewasa di Latiseducation sebagai berikut:

  1. Materi yang dipelajari lebih padat
    Saat kamu mengikuti les privat di Latiseducation dengan berbagai pilihan mata pelajaran, maka kamu akan mendapat pemadatan materi. Jadi, tidak lebih dari dua jam kamu sudah bisa memahami materi yang disampaikan. Jadi, pada pertemuan selanjutnya kamu bisa memanfaatkannya untuk mempelajari mata pelajaran lainnya. Les di Latiseducation tidak akan bertele-tele. Tutor akan menyampaikan poin utama dan cara tepat serta cepat dalam menyelesaikan soal.

  2. Membantu meringankan beban kedua orang tua
    Tentu buat kamu yang mempunyai kedua orang tua yang sama-sama bekerja sering menemukan kendala. Maka dari itu, jika mempercayakan pada tutor Latiseducation, tentu beban tersebut akan menjadi ringan. Terlebih, saat kamu akan menghadapi ujian, tentu harus belajar giat untuk memahami semua mata pelajaran bukan? Namun, tidak semua orang tua yang memiliki kemampuan menguasai semua mata pelajaran.
    Terlebih jika orang tua bekerja hingga larut malam, tentu akan kesulitan untuk mendampingi. Maka, orang tua tidak perlu khawatir. Tutor dari Latiseducation akan membantu meringankan beban orang tua untuk mendampingi anak belajar.

Tutor privat Mengaji Dewasa di Latiseducation

  1. Tutor di Latiseducation bersahabat
    Tentu kamu ingin kan mendapatkan tutor yang bersahabat. Kamu akan lebih mudah memahami materi dan bebas bertanya

  2. Cerdas
    Nah, untuk bisa memahami semua mata pelajaran tentu kamu membutuhkan tentor yang cerdas dong. Tenang, Latiseducation akan membantumu menemukan tutor sesuai kebutuhanmu ya

  3. Responsif
    Kamu sebel gak sih jika menemukan kendala dalam mata pelajaran tapi tutor sulit dihubungi? Tentu tutor di Latiseducation memiliki tingkat responsif yang baik. Kamu tidak perlu khawatir, tutor siap mendampingimu belajar sampai memahami materi dengan baik

icon

Blog Kami

Pertanyaan yang sering diajukan

90% siswa kami melakukan test tatap muka di rumah siswa. Rumah siswa adalah tempat teraman dan ternyaman untuk belajar. Bersama dengan guru privat berkompeten, siswa akan belajar dan memahami setiap kesulitan yang ditemukannya di sekolah. 

Selain tatap muka, les privat daring atau online bisa dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Zoom dan Google Meet. 

Guru les privat Latiseducation menerapkan protokol kesehatan 3M: Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan masker.

Selain itu, Mayoritas guru les privat latis education SUDAH DI VAKSIN dan SWAB ANTIGEN sehingga pembelajaran lebih nyaman tanpa khawatir.

Informasi mengenai guru les privat latis education yang sudah di vaksin bisa akses link berikut : https://latiseducation.com/les-privat/pencarian

Terdapat icon " I GOT MY COVID-19 VACCINE!" di masing - masing photo guru les privat latis education.

Jadwal ada di tangan Anda! Siswa kami mempunyai jadwal 1 hingga 4 kali pertemuan dalam 1 minggu. Sesuaikan jadwal les privat dengan jadwal kegiatan Anda yang lain dan sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

Anda adalah murid yang special, Anda diberikan fasilitas sebuah akun siswa yang memungkinkan anda untuk mendownload ratusan bank soal dan modul. Cukup masuk disini dan masukan email & password yang terdaftar. 

Rasakan kenyamanan yang luar biasa dengan fitur latiseducation antara lain: reminder jadwal, real time absensi tutor. Tak perlu khawatir tutor datang terlambat atau durasi les kurang, karena tutor kami akan check in dan check out dengan aplikasi Latiseducation dan berfoto dengan siswa. Orang tua siswa mendapatkan laporan belajar real time setiap selesai les. Selain itu ada invoice bulanan, modul dan bank soal, daftar kehadiran tutor, fasilitas pergantian guru jika guru berhalangan atau kurang cocok akan anda dapatkan di sini. Hebat bukan?

 

Anda dapat menghubungi tim kami: kak Leni 085810779967 atau kak Nisa  087781609961 atau mengisi form Daftar sebagai siswa

Anda dapat langsung klik tombol Daftar sebagai tutor dan ikuti langkah mendaftar hingga akhir. Anda akan terhubung ke HRD Latiseducation 

Guru kami terseleksi sesuai standar yang berlaku di Latiseducation. Tak hanya itu, Anda bebas memilih guru terseleksi sesuai dengan kelas dan wilayah dengan fitur Find Tutor. Anda bisa memilih guru sesuai kualifikasi yang anda inginkan, gender, pengalaman, prestasi dan metode mengajarnya. Anda dapat mengenal jauh calon tutor sebelum benar-benar menggunakan jasanya.

Biasanya guru yang sudah Anda reservasi akan menjawab di hari yang sama (1 hari kerja). Kami akan memastikan bahwa jadwal yang anda ajukan cocok dengan jadwal guru pilihan Anda.

Jika jadwal kurang cocok, maka kami akan memberikan kandidat guru lain yang sama bagusnya.

Jaminan kualitas kami nomor 1, kami akan mengawal proses belajar Anda dari awal hingga akhir, jika Anda mengalami kendala dan kurang cocok dengan guru Anda, Anda cukup menghubungi tim kami. kami akan siap sedia memproses guru baru sesuai dengan kualifikasi Anda.

wa