Karantina SNBT 2023 Sukses 30 Hari Bersama Latiseducation - Latiseducation

Karantina SNBT 2023 Sukses 30 Hari Bersama Latiseducation

News 167

Sebentar lagi sudah masuk jadwal tes seleksi PTN, lho. Yuk, simak informasi berikut ini agar kalian lebih mudah mencapai mimpi kalian kuliah di kampus atau jurusan impian!

Halo semuanya! Kalian masih bingung harus kuliah di mana karena ada banyak pilihan kampus dan jurusan?

Memang hal ini sering kali membuat banyak orang jadi tidak tahu harus memilih jurusan atau kampusnya lebih dulu. Tenang..

Di sini Latis akan membagikan beberapa cara asik yang bisa kalian semua gunakan sebelum menentukan mau pilih kampusnya atau jurusannya lebih dulu.

Jadi, simak informasi berikut ini sampai habis ya, Sahabat Latis!

Pilih Universitas atau Jurusan Kuliah Dulu, ya?

Karantina SNBT

Pertanyaan seperti di atas memang selalu menjadi bahan para calon mahasiswa di mana saja yang merasa khawatir salah ambil langkah sebelum masuk masa perkuliahan.

Hal ini sangat wajar untuk menghindari rasa penyesalan di kemudian hari. Bisa jadi karena tidak sesuai minat dan bakat sehingga rencana masa depan pun akan berubah secara keseluruhan.

Oleh karena itu, sangat penting untuk Sahabat Latis semua memikirkannya matang-matang. Karena bagaimanapun juga hal ini akan mempengaruhi masa perkuliahan kalian nanti.

Lalu, ada baiknya pilih kampus atau jurusannya lebih dulu? Di bawah ini Latis akan beri contoh dari tiap jenis orang berdasarkan apa yang mereka pilih agar kalian bisa menemukan jawabannya lebih mudah.

1. Nama Kampus Selalu Jadi Primadona

Sebagian dari lulusan SMA dan sederajatnya, biasanya lebih memilih untuk mementingkan nama kampus dibandingkan jurusan dalam merencanakan masa depan mereka.

Tidak masalah pula apapun program studi yang akan dijalaninya, asalkan kampus yang jadi tempat mengenyam pendidikan adalah yang mereka inginkan.

Bagi mereka, nama kampus akan menjadi modal berharga melamar pekerjaan setelah lulus nanti.

Dengan menjadi lulusan dari universitas terbaik, maka akan memperbesar peluang diterima saat melamar kerja di perusahaan ternama pula.

Baca juga: Bimbel SNBT

Apapun jurusan kuliah yang diterima, mereka akan menjalaninya secara sungguh-sungguh.

Hal ini didasari dari keyakinan bahwa semua ilmu dikuasai asalkan berusaha semaksimal mungkin selama prosesnya berlangsung.

Mereka yang mementingkan nama kampus tujuan daripada program studi, akan mencoba segala cara untuk memastikan dirinya diterima.

Bisa jadi mulai dari ikut tes seleksi jalur SNMPTN, SBMPTN, hingga seleksi Mandiri yang biasanya dilaksanakan oleh masing-masing perguruan tinggi.

2. Jurusan Kuliah Merupakan Jati Diri

Ada lagi tipe calon mahasiswa yang berpendapat tidak penting apa nama universitasnya, asalkan jurusan kuliah harus sesuai kehendak hati.

Mereka merasa percuma jika diterima di kampus ternama, tetapi tidak sesuai dengan program studi yang diinginkan.

Bagi mereka yang mementingkan jurusan kuliah, tentu didasari dengan pertimbangan rencana masa depan dari segi kemampuan serta minat dan bakat yang mereka miliki.

Dengan begitu, mereka dapat mengembangkan segala potensi yang dimilikinya tanpa harus berusaha menjadi yang bukan mereka sukai.

Baca juga: Karantina SNBT

Dan bagi mereka, pada dasarnya, di mana pun tempat belajar, semuanya tergantung pada diri sendiri. Jika bersungguh-sungguh, maka hasil tidak akan pernah mengkhianati proses.

Dari dua tipe calon mahasiswa di atas, bisa kalian cari sendiri jawaban yang dirasa paling tepat untuk kalian semua karena pada dasarnya nama kampus dan jurusan kuliah itu satu paket.

Keduanya saling berkaitan satu dengan yang lainnya. Bukan permasalahan lebih mementingkan nama kampus atau program studi, keduanya berkaitan satu sama lain.

Hal terpenting adalah memilih keduanya dengan tepat.

Karantina SNBT

Latis beri contoh ya, misalnya, jika kalian ingin kuliah di jurusan bisnis.

Sebaiknya, pilih universitas yang menawarkan kualitas terbaik pada program studi bisnis. Begitu juga sebaliknya, jika kalian benar-benar ingin kuliah di kampus A, maka sebaiknya pilih jurusan terbaik yang ada di kampus tersebut.

Karena bagian terpenting dari melanjutkan studi adalah memilih atas dasar kehendak diri sendiri.

Tanyakan jauh di dalam lubuk hati kalian apa yang sesungguhnya ingin diraih, apa yang ingin kalian rencanakan untuk masa depan, dan apa yang ingin orang lain kenal atas diri kalian sendiri.

Jika kalian sudah menemukan jawabannya dan kalian bingung harus mulai dari mana, Latis punya solusi terbaik untuk kalian semua.

Baca juga: Les Privat SNBT

Sahabat Latis bisa ikuti Sukses Karantina SNBT 2023 bersama tim Latiseducation!

Program ini adalah sebuah program karantina khusus bagi siswa-siswi kelas 3 SMA atau Alumni SMA untuk persiapan masuk PTN favorit melalui Ujian SNBT (UTBK) 2023, SIMAK UI, atau Ujian Mandiri PTN lainnya.

Di mana kalian akan mendapatkan pembinaan khusus dari pengajar-pengajar terbaik di Indonesia selama 30 hari lamanya di Apartemen Evenciio Depok dekat dengan kampus Universitas Indonesia.

Pengajar dari tim Latiseducation sudah berpengalaman dan merupakan alumni dari Universitas Indonesia baik  S1, S2, maupun S3.

Karantina SNBT 2023 merupakan satu satunya program belajar karantina yang memiliki persentase tinggi dibandingkan dengan program lainnya yang bisa membantu kalian masuk universitas program unggulan dan terbaik dengan jaminan masuk PTN Favorit.

Terbukti di tahun 2022, siswa Karantina SBMPTN dari tim Latiseducation lulus 94% ke PTN Favorit Indonesia.

Jika kalian masih ragu, coba simak pembahasan di bawah ini!

Alasan Kenapa Harus Pilih Program Karantina SNBT 2023 bersama Latiseducation

Karantina SNBT

Seperti yang sudah Latis singgung di atas, Sahabat Latis akan mendapatkan banyak sekali keunggulan dari mengikuti program SNBT 2023 bersama kami, seperti:

1. Bekerjasama dengan Partner Terbaik

Latis bekerjasama dengan Evenciio Apartment Margonda dan PP Construction & Management untuk memberikan kenyamanan kalian semua selama masa karantina.

2. Mapping Rutin Kemampuan Siswa dan Konsultasi dengan Tim Akademik

Sudah diintegrasikan dengan passing grade terkini dari universitas pilihan serta konsultasi dengan tim akademik secara rutin untuk mengembangkan minat dan bakat sesuai dengan jurusan pilihan.

3. Tingkat Kelulusan Tinggi

Ini sudah terbukti oleh siswa Supercamp Alumni UI program Karantina di tahun 2022 yang lolos 94% di UI, ITB dan Kedokteran.

Siswa program Intensif Private lolos 91% total sebanyak 158+ siswa. Hal ini membuktikan bahwa Karantina SNBT 2023 Latiseducation adalah solusi terbaik untuk meraih mimpi masuk PTN Favorit.

4. Try Out Setiap Hari dengan sistem CBT

Practice makes perfect!

Try Out Progresif yang didesain dengan sistem CBT akan membuat siswa terbiasa menghadapi soal UTBK SNBT dan SIMAK UI 2023.

Semakin banyak pengalaman siswa menghadapi soal-soal UTBK SNBT dan SIMAK UI, maka semakin tinggi juga peluang siswa mendapatkan PTN impian.

Bukan hanya itu, kalian akan sering melakukan pembahasan soal dan dibahas tuntas bersama tutor terbaik serta berpengalaman.

5. Guru Berpengalaman dan Berkualitas Alumni UI

Selama karantina, siswa akan dibimbing oleh tutor berpengalaman specialist UTBK SNBT dan SIMAK UI yang sudah terbukti kualitasnya.

Guru muda yang ramah, baik, dan asyik dari kalangan Alumni UI serta mentor bersahabat yang selalu standby 24 jam akan memberikan ambience positif bagi siswa-siswi Karantina SNBT 2023 bersama Latiseducation.

6. Fasilitas Nyaman dan Menyenangkan

Suasana belajar menjadi lebih nyaman dan menyenangkan karena tim kami memberikan fasilitas apartemen sekelas bintang 4.

Program intensif UTBK SNBT dan SIMAK UI yang didesain sangat terstruktur dengan metode 1 student 1 coach, mentor 24 jam, psikolog dan klinik pintar akan mendorong semangat dan konsentrasi siswa-siswi dalam belajar.

Fasilitas menginap selama 30 hari sudah termasuk laundry, makan sehat 3x sehari, snack dan coffee break.

Jadi, kalian hanya akan fokus belajar dan belajar saja demi menghadapi ujian.

7.Terpercaya dan Sudah Berbadan Hukum

Karantina SNBT UI by Latis Education adalah bimbingan belajar terpercaya yang sudah berpengalaman sejak 2013, berbadan hukum atas nama PT LATIS TEKNOLOGI INDONESIA, serta memiliki izin usaha dari Dinas Pendidikan.

8. Protokol Kesehatan Ketat, Swab Test, dan Vaccinated Tutor

Tutor kami sudah memiliki sertifikat vaksin lengkap. Pelaksanaan program Karantina SNBT tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sesi konsultasi dan klinik pintar juga akan dibatasi jumlah siswanya di dalam 1 ruangan.

Baca juga: Karantina SNBT

Bagi siswa dan tutor sudah disediakan masker medis, hand sanitizer, dan hand wash di setiap ruangan, vitamin C sebagai imun booster, serta penyemprotan disinfektan secara rutin.

Baik peserta maupun mentor diwajibkan untuk swab antigen minimal 1 hari sebelum program Karantina SNBT dimulai. Jadi, bisa kami pastikan semuanya aman terkendali.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan tempat tinggal khusus untuk tutor yang mengajar.

Program Karantina SNBT 2023

Karantina SNBT

Wah, Sahabat Latis semua pasti sudah benar-benar antusias ya untuk ikut program menjanjikan yang satu ini?

Sudah pasti menjanjikan karena kami meneyediakan program garansi, penasaran? Cari tahu di bawah sini ya!

1. Waktu Program Karantina akan dilaksanakan pada:

  • Gelombang 1 : April 2023
  • Gelombang 2 : Mei 2023

2. Waktu Program Intensif

Bisa dimulai sekarang juga.

3. Lokasi Program Karantina

Best Student Premium Apartemen di Depok - Evenciio Apartemen (Selangkah ke UI)

4. Program Bergaransi

Dibimbing Hingga Lolos PTN

Untuk Sahabat Latis yang berminat dengan kualitas kami yang sudah terjamin 100% , hubungi kami di nomor 6285810779967

Atau Jika kamu ingin langsung bertanya terkait informasi selengkapnya, kunjungi kami di alamat berikut ini:

Ocean Terrace E1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, 16412

Semoga artikel ini membantu dan sampai jumpa di pertemuan pertama nanti, ya!

 



Beri Komentar

wa