Tim Guru Privat Latis Education Siap Mengajar dengan Protokol Kesehatan! - Latiseducation

Tim Guru Privat Latis Education Siap Mengajar dengan Protokol Kesehatan!

News 1.5K views

Les privat di masa pandemi dengan protokol kesehatan dengan guru privat LatisEducation.

Tahun ajaran 2019-2020 telah selesai. Anak-anak Bunda pasti sudah ada yang naik kelas atau bahkan lulus dan lanjut ke tingkat pendidikan selanjutnya. Walau tahun ajaran sebelumnya sudah selesai, tahun ajaran yang baru pun akan segera datang.

Sudah siapkan anak-anak bunda menghadapi tahun ajaran yang baru ini? Sesuai dengan keputusan bersama Kemendikbud yang mengedepankan keselamatan anak-anak dalam masa pandemik covid-19 ini, sekolah akan ditutup hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Sekolah hanya bisa kembali dibuka ketika zona wilayah di mana sekolah berada sudah dinilai aman untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar. Kondisi ini mungkin sedikit melegakan bagi Bunda sebagai orang tua. Namun pasti sangat mengecewakan bagi anak-anak yang sudah mulai suntuk di rumah saja.

Jika anak-anak sudah kangen ingin belajar seperti di sekolah, maka Bunda tidak perlu bingung lagi sekarang. Tim Pengajar Latis Education siap mengajar dengan protokol kesehatan di rumah. Bunda pun tidak perlu merasa khawatir sekarang. Protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah siap diikuti oleh seluruh tutor kami.

Tentunya pilihan ini jauh lebih aman dan terjamin dibandingkan Bunda harus mengantarkan anak-anak mengikuti bimbel konvensional di luar rumah kan? Berikut ini beberapa alasan yang mendukung mengapa mendatangkan guru les privat dengan protokol kesehatan dari Latis Education jauh lebih terjamin.

1. Guru Les Privat Siap Datang ke Rumah




Alasan yang pertama mengapa Bunda lebih baik memilih Latis Education adalah karena guru les kami siap datang ke rumah. Situasi di mana sedang terjadi penyebaran virus covid-19 seperti sekarang ini tentu membahayakan jika anak yang harus keluar rumah untuk mengikuti les.

Jadi Bunda akan lebih baik jika memilih mendatangkan guru les saja ke rumah, seperti yang tim kami sediakan di Latis Education. Tenang saja Bunda karena guru les yang kami datangkan ke rumah sudah pasti terjamin kualitas mengajarnya dan kesehatannya. Bunda tidak perlu repot-repot lagi mencari cara bagaimana bisa memastikan anak belajar dengan menyenangkan dan tidak lagi membosankan.

2. Mengajar dengan Protokol Kesehatan




Bunda juga bisa lebih tenang memilih Latis Privat karena kami sudah menyiapkan protokol kesehatan untuk mengajar les privat langsung di rumah. Jadi Bunda tidak perlu kebingungan memutuskan ingin mendaftarkan guru les privat atau tidak. Adanya protokol kesehatan yang disiapkan meminimalisir resiko sebaik mungkin agar tidak ada kemungkinan penyebaran virus terjadi selama belajar.

Oleh sebab itu, Bunda bisa lebih tenang bukan mendaftarkan anak untuk belajar. Kondisi di mana sekolah belum akan dibuka sampai waktu yang tidak ditentukan jangan sampai membuat pendidikan anak menjadi tidak terkendali. Memberikan guru privat membantu anak belajar bisa menjadi salah satu cara yang Bunda lakukan untuk memastikan anak belajar di rumah sebaik mungkin.

3. Mengajar Lebih Efektif dengan Tatap Muka



Walau anak tidak pergi ke sekolah untuk belajar, pendidikan tetap dilakukan secara online oleh guru-guru di sekolahnya. Hanya saja belajar secara online ini tetap tidak bisa menghasilkan pemahaman seefektif jika belajar dengan tatap muka di sekolah. Khususnya bagi Bunda yang memiliki anak-anak yang mengalami masalah dalam belajar.

Jadi Bunda sangat disarankan untuk mendatangkan guru privat dari Latis Privat untuk membantu anak. Guru les kami siap mengajar langsung tatap muka di rumah bersama anak-anak. Jadi Bunda tidak perlu lagi terlalu khawatir soal pendidikan anak selama di rumah. Belajar dengan guru yang siap mengajar tatap muka di waktu seperti ini benar-benar kesempatan yang sangat langka. Jadi jangan tunggu lama untuk mendaftar ya Bunda.

4. Tidak Beresiko Harus Keluar Rumah




Satu lagi alasan yang terpenting mengapa Bunda bisa merasa lebih tenang mendaftarkan anak untuk iikut les privat di Latis Education adalah karena tidak terlalu besar resikonya. Dibandingkan anak harus mengikuti belajar bersama di tempat bimbel, maka tentu lebih baik dengan les privat saja.

Jika mengikuti les privat anak hanya perlu bertemu dengan satu guru, berbeda dengan mengikuti bimbel di mana anak harus bertemu banyak orang dalam satu waktu. Walau belajar di rumah, Bunda bisa tetap memberikan pembelajaran yang berkualitas dengan guru yang kami siapkan di Latis Education.

Nah itu tadi dia beberapa alasan mengapa Bunda lebih baik memilih Latis Education untuk mendatangkan tutor ke rumah. Tim Pengajar Latis Education siap mengajar dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Jadi Bunda tetap bisa menjamin belajar anak di rumah dan kesehatannya juga.

Ayo segera daftarkan anak-anak ya Bunda. Bunda bisa mendaftarkan anak-anak untuk mengikuti les privat dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di website kami https://www.latiseducation.com/. Atau bisa juga langsung menghubungi kami melalui telepon di (021) 22714870 dan 0858 1077 9967 / 0877 8160 9961.



Beri Komentar

wa