Rekomendasi Les Privat Datang Ke Rumah - Latiseducation

Rekomendasi Les Privat Datang Ke Rumah

News 1.2K views

Ingin dibimbing belajar dengan tutor langsung dari rumah? Ini rekomendasinya!

Di masa pandemi ini, proses pembelajaran semakin terbatas. Jika anak Anda tidak mendapatkan proses pembelajaran yang maksimal dari sekolahnya, ada baiknya untuk mendaftarkan anak ke tempat bimbel.

Jika Anda khawatir untuk mendaftarkan anak untuk les di luar dan bertemu dengan orang banyak, ada program les privat yang bisa datang ke rumah. Jadi, tutor atau pengajar akan datang ke rumah dan mengajarkan anak Anda secara mendalam.

Nah, salah satu tempat les terpercaya yang menyediakan program les privat datang ke rumah adalah Tutor Indonesia oleh Latis Education.

Tutor Indonesia menyediakan program les privat datang ke rumah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tak perlu repot untuk antar jemput anak. Tutor Indonesia juga melayani les privat secara online dengan metode yang interaktif secara langsung. Anak dapat bebas bertanya dan konsultasi mengenai tugas atau PR sekolah mereka.

Selain itu, beberapa unggulan dari Tutor Indonesia adalah:

  • Jaminan tutor berkualitas yang sudah diseleksi dan berpengalaman.
  • Guru akan mengingatkan murid untuk jadwal lesnya. Reminder H-1 dapat membantu mempersiapkan diri lebih baik.
  • Laporan untuk orang tua agar dapat memantau perkembangan belajar anak secara berkala.
  • After sales yang baik, kami dapat mendukung Anda dengan guru alternatif jika anak merasa kurang cocok dengan gurunya.
    • Diberikan modul dan bank soal untuk mengasah kemampuan dan media pembelajaran
  • Real time absensi, pembelajaran dipastikan tepat waktu agar waktu yang digunakan bisa semaksimal mungkin
  • Invoice terintegrasi, semua data tersimpan dalam database yang dimiliki
  • Konsultasi orang tua untuk mengetahui perkembangan akademis maupun non-akademis anak.

Sejak tahun 2013, Tutor Indonesia dan Latis Education telah membantu banyak anak-anak didiknya untuk mencapai mimpi mereka. Management kami sudah berpengalaman di dunia pendidikan. Selain itu, jaringan tutor kami tersebar luas di seluruh Indonesia dan sudah diseleksi sebelumnya.

Selain itu, murid didik kami sudah banyak tersebar dan berhasil meraih mimpinya untuk masuk ke perguruan tinggi impian mereka seperti UI, UGM, ITB, dan sebagainya. Banyak orang tua dan siswa yang merasa puas dengan layanan Latis Education. Terbukti, pada tahun 2021, program Supercamp Latis Education meloloskan 100% siswanya ke PTN favorit.

Kami melayani les privat mulai dari murid TK, SD, SMP, SMA, hingga tutor bahasa asing. Biaya untuk les privat dimulai dari Rp 50.000,- saja per sesi. 

 

Nah, itulah rekomendasi tempat les privat datang ke rumah. Apabila ada pertanyaan atau pendapat yang ingin disampaikan, bisa langsung serukan di kolom komentar dibawah ya.

Hubungi kami di 085810779967 atau Head Office kami 021-77844897 di setiap senin s.d jumat 09.00-17.00. Anda bisa menemui kami langsung di kantor Ocean Terrace Residence Blok E1 No.1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Latis Education melayani les privat untuk semua wilayah Indonesia.



Beri Komentar

wa