Latis Supercamp, Program Karantina SBMPTN Bergaransi! - Latiseducation

Latis Supercamp, Program Karantina SBMPTN Bergaransi!

News 1.6K views

Pastikan dirimu masuk ke PTN impian bersama Latis!

SBMPTN 2022 akan segera dimulai, sudahkah kamu mempersiapkan diri? Ada banyak cara untuk mempersiapkan SBMPTN, salah satunya adalah dengan menambah porsi belajarmu dengan maksimal. Nah, jika kamu sedang mencari tempat bimbel untuk mempersiapkan SBMPTN, Latis Education bisa jadi salah satu pilihanmu!

Latis Supercamp merupakan salah satu bimbingan belajar yang menyediakan program intensif SBMPTN dengan sistem karantina. Setiap tahunnya, Latis Education membuka program intensif ini agar proses belajar mengajar siswa bisa lebih kondusif dan memperoleh hasil yang maksimal.

Program ini dibuka setiap tahun dan selalu berhasil meloloskan siswanya menuju PTN impian mereka, seperti Universitas Indonesia, ITB, UGM, dan sebagainya. Para siswa akan diajarkan oleh guru dan tutor yang telah berpengalaman dan merupakan lulusan dari PTN-PTN favorit.

Program pembelajaran melibatkan try out yang rutin dan mapping class sesuai jurusan yang diinginkannya. Selain itu, bagi para orang tua, program ini menyediakan konsultasi dan parent report setiap minggunya untuk mengetahui perkembangan proses belajar anak Anda.

Keunggulan dari program karantina SBMPTN di Latis Supercamp ini yaitu:

  1. Program didesain khusus dan terbukti lebih efektif dibandingkan dengan metode pembelajaran biasa/ non karantina;
  2. Peserta akan terhindar dari gangguan eksternal yang membuat suasana belajar tidak kondusif;
  3. Metode belajar yang efektif dan terstruktur dengan 5 sesi belajar per hari, klinik pintar dan try out setiap harinya.
  4. Siswa akan menemukan support groupnya dimana mereka dapat bertemu dengan teman seperjuangan, tutor yang hebat, serta mentor yang memotivasi para siswa untuk selalu optimis dalam menghadapi SBMPTN

Salah satu siswa kami, Khansa Athallah A, berhasil lolos ke Kedokteran UNAIR pada tahun 2021. Khansa mengatakan bahwa program ini sangat lengkap, mulai dari kamar tidur, suasana belajar, hingga kebutuhan pangan mereka disediakan secara lengkap oleh Latis. Selain itu, try out yang disediakan dapat membuat ia siap menghadapi soal-soal UTBK. Hal ini dapat membuat ia fokus belajar dan akhirnya bisa lolos ke Kedokteran UNAIR.

5 alasan untuk memilih Latis Supercamp sebagai tempat karantina SBMPTN kamu, yaitu:

  1. Dapat konsultasi untuk memilih jurusan dengan tim akademik dan psikolog yang telah ditunjuk. Selain itu, kami akan memberikan tips dan trik ujian SIMAK UI.
  2. Try out prediktif setiap hari untuk membantu siswa terbiasa dengan soal-soal SBMPTN.
  3. Guru-guru Latis Supercamp merupakan alumni S1/S2/S3 dari UI, mereka terbukti telah meloloskan siswa ke PTN setiap tahunnya.
  4. Suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan. Latis Supercamp akan diadakan di apartemen bintang 4.
  5. Menerapkan protokol kesehatan yang ketat, swab rutin dan imun booster bagi siswa dan para tutor.

Latis Supercamp memiliki 3 macam kategori program karantina SBMPTN, biaya yang ditawarkan mulai dari Rp. 22.000.000,- dan garansi lolos ke PTN impian. Proses belajar dimulai pukul 05.00 setiap harinya dan akan selalu diadakan ibadah bersama.

Nah, itulah rekomendasi tempat les program karantina SBMPTN. Apabila ada pertanyaan atau pendapat yang ingin disampaikan, bisa langsung serukan di kolom komentar dibawah ya.

Hubungi kami di 085810779967 atau Head Office kami 021-77844897 di setiap senin s.d jumat 09.00-17.00. Anda bisa menemui kami langsung di kantor Ocean Terrace Residence Blok E1 No.1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Latis Education melayani les privat untuk semua wilayah Indonesia.



Beri Komentar

wa