Program Bimbel Karantina, Program Unggulan Masuk PTN - Latiseducation

Program Bimbel Karantina, Program Unggulan Masuk PTN

News 1.6K views

Program Bimbel Karantina, Program Unggulan Masuk PTN

Program Bimbel Karantina, Program Unggulan Masuk PTN

 

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Salah satunya adalah Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Setelah Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), SBMPTN akan dilakukan dengan cara menyeleksi menggunakan nilai tes yang dilakukan serentak. Setiap tahunnya, SBMPTN dilakukan untuk menyeleksi ribuan calon mahasiswa baru untuk masuk ke perguruan tinggi impiannya.

Jalur seleksinya yaitu dengan mengikuti Ujian Tes Berbasis Komputer (UTBK). Kemudian, skor hasil ujian tersebut dapat digunakan untuk mendaftar ke PTN yang diinginkan. SBMPTN dapat dicoba hingga 3x berturut-turut, terhitung sejak lulus SMA.

Dalam SBMPTN, peserta dapat memilih hingga 2 tempat PTN dan 3 program studi. Setelah daftar dan mengikuti test, peserta hanya tinggal menunggu pengumuman untuk menentukan apakah ia dapat lolos ke PTN tersebut atau tidak.

Materi yang akan diuji di SBMPTN yaitu Tes Potensi Skolastik (TPS) dan Tes Kemampuan Akademik (TKA). Jika kamu ingin melanjutkan pendidikan ke rumpun IPA, maka materi-materi IPA pun akan kamu kerjakan di SBMPTN, dan sebaliknya. Jika kamu ingin masuk ke jurusan dalam rumpun sosial, maka materi-materi IPS akan diujikan di SBMPTN.

Nah, untuk mempersiapkan diri menghadapi SBMPTN, kamu bisa coba mengikuti program karantina yang disediakan oleh yayasan pendidikan dalam bentuk bimbingan belajar. Program karantina SBMPTN merupakan program yang dirancang untuk mempersiapkan para siswa dalam menghadapi SBMPTN.

Program ini biasanya diadakan selama satu bulan dengan proses belajar yang intensif. Latis Education memiliki program karantina SBMPTN yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan SBMPTN.

Program pembelajaran karantina Latis Education melibatkan try out yang rutin dan mapping class sesuai jurusan yang diinginkan para siswa. Selain itu, bagi para orang tua, program ini menyediakan konsultasi dan parent report setiap minggunya untuk mengetahui perkembangan proses belajar anak.

Keunggulan dari program karantina SBMPTN di Latis Supercamp ini yaitu:

  1. Program didesain khusus dan terbukti lebih efektif dibandingkan dengan metode pembelajaran biasa/ non karantina;
  2. Peserta akan terhindar dari gangguan eksternal yang membuat suasana belajar tidak kondusif;
  3. Metode belajar yang efektif dan terstruktur dengan 5 sesi belajar per hari, klinik pintar dan try out setiap harinya.
  4. Siswa akan menemukan support groupnya dimana mereka dapat bertemu dengan teman seperjuangan, tutor yang hebat, serta mentor yang memotivasi para siswa untuk selalu optimis dalam menghadapi SBMPTN

Latis Supercamp memiliki 3 macam kategori program karantina SBMPTN, biaya yang ditawarkan mulai dari Rp. 22.000.000,- dan garansi lolos ke PTN impian.

 

Nah, itulah beberapa hal tentang SBMPTN dan rekomendasi program karantina SBMPTN di Jakarta. Apabila ada pertanyaan atau pendapat yang ingin disampaikan, bisa langsung serukan di kolom komentar dibawah ya.

Hubungi kami di 085810779967 atau Head Office kami 021-77844897 di setiap senin s.d jumat 09.00-17.00. Anda bisa menemui kami langsung di kantor Ocean Terrace Residence Blok E1 No.1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Latis Education melayani les privat untuk semua wilayah Indonesia.



Beri Komentar

wa