Millenials Merapat! Ada Lowongan Tutor Nih! - Latiseducation

Millenials Merapat! Ada Lowongan Tutor Nih!

Konsep Pelajaran 595 views

Apakah kalian millenials yang ingin bercuan di tengah gempuran kegiatan? Cocok nih buat coba lowongan tutor di sini!

Hai millenials! Lagi sibuk apa nih kalian? Pingin dompet aman tapi tetep bisa nongki-nongki, ayuk gaskeun apply lowongan tutor yang ada. Kalian baru aja lulus kuliah? Bukan masalah.. Tidak ada pengalaman mengajar? Oh tenang nanti bisa dibimbing kok. Yang penting kalian punya niat dulu buat menjadi tutor. Serba-serbi jadi tutor ribet ga sih? Sebenernya tidak ada kata ribet ya karena semua sudah disediakan termasuk beberapa modul ajar. Hanya tinggal bersiap saja mencari jawaban yang cara mendapatkannya cukup ringkas.

Kami adalah lembaga pendidikan yang memfasilitasi kalian untuk mengaplikasikan ilmu dengan mengajar adik-adik siswa TK, SD, SMP, SMA hingga UTBK SNBT di seluruh Indonesia. Saat ini kami membutuhkan guru privat untuk berbagai macam pelajaran antara lain: Matematika, IPA, Fisika, Kimia, Biologi, IPS, Ekonomi, Sosiologi, Sejarah, Geografi.Tanpa berbasa-basi lagi inilah beberapa lowongan yang bisa kalian coba:

Lowongan Tutor Untuk Karantina UTBK

Lowongan tutor

Sumber : Freepik

Kita mulai dari lowongan yang pertama. UTBK memang sedang digandrungi di semester ini karena penentuan keterima atau tidak ya ada di enam bulan awal tahun ini. Kalau kalian adalah lulusan perguruan tinggi negeri, saatnya unjuk gigi dan bagi pengalaman kalian di sini ya.

Nah kemudian kalian bisa coba juga membimbing adik-adik melalui bimbel masuk PTN yang ada di kami. Ada beberapa program yang ada dengan durasi mengajar yang beragam, lokasi yang juga bisa online maupun offline, hingga fasilitas yang beragam. Semua itu tentunya tidak hanya untuk menjamin kenyamanan para siswa atau calon peserta UTBK namun juga menyamankan tutornya.

Masa sih kalian tidak ingin mencoba sensasi mengajar di apartemen? Atau kapan lagi bisa mengajar sambi liburan karena bisa mengajar secara daring?

Lowongan Tutor Untuk SIMAK UI

lowongan tutor

Sumber : Freepik

Buat kalian yang belum mengetahui mengenai SIMAK UI, yes di Latis Education semua tercover. Apalagi jika kalian lulusan UI, wah ini benar-benar kesempatan emas untuk menambah pengalaman berbagi ilmu. Kalian bisa membantu mereka yang ingin masuk UI untuk memahami tipe soal SIMAK nya. Gimana? Tertarik mencoba?

Jika kalian merasa itu bukan bidang kalian, jangan khawatir karena masih ada lowongan kerja guru privat Jakarta dan wilayah di sekitar Jakarta untuk Bahasa Asing (Mandarin, Korea, Jerman, Jepang, Bahasa Inggris), dan mata kuliah untuk mahasiswa (Akutansi, Aljabar Linear, Kalkulus, Ilmu Komputer, dan sebagainya). Nah, pasti ada dong salah satunya yang menjadi minat ajar kalian?

Baca juga:  bimbel masuk UI

Benefit Menjadi Tutor di Latis Education

lowongan tutor

Sumber : Freepik

Dari sekian banyaknya bidang mata pelajaran dan jenjang yang ditawarkan di Latis Education, tentunya ini akan menambah jam terbang kalian. Tidak hanya mendapat cuan dan pengalaman, kalian juga tetap dapat mengefisiensikan waktu kalian karena pengajaran bisa dilakukan online hingga offline. Adapun beberapa kategori yang bisa diajaran antara lain:

Les privat calistung

Les privat mengaji

Les Privat SNBT 

Simak UI

dan masih banyak lagi yang lainnya dengan berbagai tingkatan kelas. 

Memang nantinya calon tentor akan melewati masa trial dan mendapatkan pembekalan. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir jika tidak merasa nyaman mengajar siswa remaja. Masih ada siswa jenjang TK maupun SD yang dapat menjadi anak bimbingan kalian. 

Peningkatan kapasitas pengajar juga menjadi salah satu benefit. Pastinya juga mendapat pahala dong ya karena mengajar kan termasuk amal jariyah yang ilmunya tak terputus, ya ga? 

Kalian akan bekerja secara professional sebagai guru privat freelance dan mengajar di rumah siswa. Tidak hanya lebih intens, tapi juga ada beberapa keuntungan yang didapatkan seperti bertambahnya pengalaman mengajar siswa, uang jajan hingga jutaan setiap bulannya, kontrak secara professional dengan lembaga LatisEducation, mendapatkan profil tutor yang sangat menarik di website www.latiseducation.com, mendapat akun tutor di www.latiseducation.com dengan fitur yang memudahkan kalian dalam mengajar, mengisi presensi, mendownload bank soal dan modul, mendapatkan slip gaji dan bukti pembayaran kalian selama mengajar, dan masih banyak lagi lainnya

Cara Mendaftarnya

lowongan tutor

Sumber : Freepik

So, buat kalian yang tertarik mendaftar di bimbel karantina, jangan lupa untuk memilih menu lowongan tutor di website ini maupun website Latis lainnya. Baca ketentuannya dan penuhi persyaratannya sebagai berikut:

1. Caranya mudah, kakak cukup klik website kami di: www.latiseducation.com

2. Ikuti stepnya hingga akhir (upload foto, mengisi biodata, mengisi about me, wilayah mengajar & minat mengajar, pengalaman & prestasi, dan tanggal siap test seleksi online)

3. Terakhir, kakak akan terhubung ke whatsapp HRD kami untuk reservasi test seleksi online

4. Kakak akan bergabung secara resmi sebagai #TutorHebat LatisEducation setelah lolos test seleksi, upload berkas & ttd kontrak dengan HRD.

5. Setelah bergabung profile kakak akan muncul di website kami, orang tua bisa reservasi kakak sebagai tutornya dan kami akan share puluhan lowongan kerja sebagai guru privat setiap harinya di grup exclusive khusus #Tutorhebat. Jadi kesempatan kakak untuk mengajar akan terbuka lebar setelah kakak bergabung bersama kami.

 

Baca Juga: Les Privat SBMPTN

 

Referensi:

1. Latiseducation.com

2. Latisprivat.com

 



Beri Komentar

wa