7 Rekomendasi Buku Latihan SBMPTN - Latiseducation

7 Rekomendasi Buku Latihan SBMPTN

Informasi Masuk PTN 1.8K views

7 Rekomendasi Buku Latihan SBMPTN

7 Rekomendasi Buku Latihan SBMPTN

SBMPTN sudah ditentukan jadwalnya oleh LTMPT. Kegiatan ini akan mulai dilaksanakan di bulan Februari untuk pendaftaran dan pelaksanaannya akan diadakan pada bulan Mei-Juni. Untuk pengumuman hasil akhirnya akan diadakan pada tanggal 23 Juni 2022.

Tentunya ada banyak cara dalam mempersiapkan SBMPTN. Salah satunya adalah dengan mempelajari tipe soal-soal yang akan keluar. Setiap tahunnya, soal-soal dari SBMPTN tidak jauh berbeda, materi yang akan diujikan sama dan sudah diumumkan kisi-kisinya di laman resmi LTMPT.

Nah, bagi kamu yang ingin mempelajari soal-soal dari buku latihan soal, berikut beberapa rekomendasi buku latihan SBMPTN yang bisa kamu beli dan pelajari.

1. The King: Bedah Kisi-Kisi SBMPTN

Jual TERBARU!! BUKU THE KING BEDAH KISI-KISI SBMPTN & UM MANDIRI SOSHUM  2022 + CD Indonesia|Shopee Indonesia

2. Mega Bank UTBK-SBMPTN

Mega Bank UTBK SBMPTN Saintek 2022 - Penerbit CMedia

3. Detik-detik Driling SBMPTN

Jual DETIK DETIK DRILLING TEMBUS UTBK SBMPTN SAINTEK 2022 Indonesia|Shopee  Indonesia

4. Wangsit SBMPTN

Jual Buku - Wangsit (Pawang Soal Sulit) Hots Sbmptn Saintek 2022 - Kota  Bandung - Jons_Store908 | Tokopedia

5. Grand Master SBMPTN

Jual Buku SBMPTN Soshum 2022 : Grand Master SBMPTN+UM Mandiri Soshum -ORI -  Kota Yogyakarta - kampus_buku | Tokopedia

6. Bank Soal SBMPTN 2022

Genta Smart Publisher (Bank Soal UTBK SBMPTN SAINTEK 2022)

7. Strategi Sukses SBMPTN 2022

Jual Strategi Sukses Utbk SBMPTN SOSHUM 2022 Indonesia|Shopee Indonesia

Buku-buku tersebut berisi penjelasan materi, contoh soal, dan pembahasan. Pastinya, jika selalu mempelajari dari buku ini, kamu akan terbiasa dalam mengerjakan soal-soal SBMPTN yang ada. Materi yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari Soshum, Saintek, dan sebagainya.

Selain membeli buku-buku diatas, bagi kamu yang mengikuti bimbingan belajar pastinya juga sudah diberikan buku modul dari tempat belajarmu. Buku ini juga bisa kamu gunakan untuk latihan soal dan dibahas bersama para mentormu. Begitu pula dengan Latis Education yang memfasilitasi buku modul bagi tiap muridnya.

 

Nah, itulah informasi lengkap mengenai rekomendasi buku untuk SBMPTN. Apabila ada pertanyaan atau pendapat yang ingin disampaikan, bisa langsung serukan di kolom komentar dibawah ya.

Hubungi kami di 085810779967 atau Head Office kami 021-77844897 di setiap senin s.d jumat 09.00-17.00. Anda bisa menemui kami langsung di kantor Ocean Terrace Residence Blok E1 No.1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Latis Education melayani les privat untuk semua wilayah Indonesia.

 



Beri Komentar

wa