Les privat Bogor - Dapatkan Guru Les Privat Terbaik Dalam Hitungan Detik | Latiseducation
find-tutor

Guru Les Privat Bogor

Metode one coach one student menjadi keunggulan Latiseducation dalam memberikan pembelajaran yang efektif kepada siswa. Guru berkualitas dan profesional dapat membantu kamu dalam memahami pembelajaran.
Temukan guru les privat yang kamu inginkan di bawah ini!


Diliput Oleh :
ANTV Radar Depok Viva CNN Indonesia GTV
Home Find Tutor
star star star star star
Gunung Sindur
Akuntansi Syari`ah - Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI

“Lulusan akuntansi syariah STEI SEBI yang berpengalaman mengajar di berbagai jenis mapel dan berbagai jenjang...”

star star star star star
Gunung Putri
Psikologi - Universitas Indonesia

“Halo! Saya merupakan konselor sekolah di salah satu SD. Saya lulusan Fakultas Psikologi UI dengan...”

star star star star star
Cibinong
Psikologi - Universitas Gunadarma

“Alumnus fakultas psikologi Universitas Gunadarma. Berpengalaman mengajar mahasiswa selama 1,5 tahun. Selain itu, juga mengajar...”

star star star star star
Bogor Selatan
PAUD - STIT Tarbiyatun Nisa Sentul-Bogor

“ Lulusan S1 PAUD yg berlengalaman mengajar TK,SD(all mapel) ,SMP (IPS) ,SMA(IPS) dari tahun 2014”

star star star star star
Bojong Gede
Gizi dan Dietetika - Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

“Saya lulusan IPB dan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang berpengalaman mengajar jenjang TK sampai SMA. Saya...”

star star star star star
Leuwiliang
Biosains Hewan - Institut Pertanian Bogor

“Saya seorang mahasiswa S2 Biosains Hewan IPB, berpengalaman mengajar Matematika, Fisika, Kimia, SD, SMP, Biologi...”

star star star star star
Dramaga
Matematika - Institut Pertanian Bogor

“Mahasiswi Matematika IPB University yang berpengalaman dan dengan sabar mengajar Matematika/IPA SD hingga SMP di...”

star star star star star
Parung
Sastra Inggris - Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

“Halo Assalamu'alaikum. Saya Alumni Pondok Pesantren. Alumni Sastra Inggris UIN Jakarta. Spesialis mengajar B.Inggris, B.Arab...”

star star star star star
Parung
Pendidikan Matematika - UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

“Saya mahasiswi pendidikan Matematika UIN Jakarta yang berpengalaman mengajar matematika SD SMP dan SMA serta...”

star star star star star
Cibinong
ANALISIS KIMIA - POLITEKNIK AKA BOGOR

“Mahasiswi politeknik AKA Bogor yang berpengalaman mengajar semua mata pelajaran SD dan SMP serta Mengajar...”

star star star star star
Bogor Selatan
Teknik Metalurgi dan Material - UI

“Saya berpengalaman mengajar kimia selama 4 tahun lebih. saya telah mengajar dari level...”

star star star star star
Gunung Putri
Fisika - Institut Teknologi Bandung

“Halo, saya alumni Fisika ITB, berpengalaman mengajar fisika, baik di kelas ataupun privat. Siap mengajar...”

icon

Kata #SiswaPintar Tentang Belajar di Latis Education.


Dapatkan les privat terbaik dari guru terbaik!

Keunggulan Latis Education

ilustration
  • 10.000 Tutor Yang Terseleksi Secara Ketat
    Setiap Tutor yang mengajar siswa harus lolos seleksi dengan proses interview dan tes kompetensi mengajar sebagai jaminan kualitas pengajaran.

  • Fitur Pelayanan Terbaik
    Reminder Jadwal, Absensi Real Time, Daily Report, Invoice Terintegrasi, Bank Soal & Modul

  • Hasil Membuktikan
    Meloloskan 95% siswa ke Kedokteran UI dan PTN Favorit: UI, ITB, UGM, ITS, UNDIP, UNPAD

  • Kantor Resmi Latis Education terletak di Ocean Terrace E1, Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa barat 16412. 

  • Program Exclusive terlengkap mulai dari usia dini, TK, SD, SMP, SMA hingga program unggulan SBMPTN, SIMAK UI, CPNS, AKMIL, AKPOL, PILOT, Kedinasan dan Homeschooling di Indonesia

icon

Ada Kabar Baik Nih, Les Privat Latiseducation Kini Ada di Bogor Lho!

Halo sahabat latis!
Tentu banyak sahabat latis yang masih terkendala dalam menemukan les privat terpercaya di berbagai wilayah ya? Takut ditipu dan tutor tidak sesuai keinginan? Tenang, Latiseducation hadir untuk mengatasi semua permasalahanmu. Sekarang kamu bisa menemukan Latiseducation di les privat Bogor dan seluruh wilayah di Indonesia!

Les privat Bogor di Latiseducation

Les privat di Latiseducation akan menemukan berbagai kemudahan. Kamu bisa mengakses Latiseducation dari berbagai wilayah Bogor. Latiseducation juga telah dilengkapi oleh aplikasi dengan fitur yang lengkap. Sehingga, kamu bisa belajar dari mana saja dan kapan saja dengan tutor berpengalaman.

Jika sebelumnya kamu mencari jasa les privat dengan cara membandingkan les privat lain dengan Latiseducation, tentu kamu akan menemukan perbedaan yang jelas. Latiseducation sudah terbukti mempunyai reputasi yang baik dan telah membantu siswa mendapat nilai akademik yang baik. Kamu bisa meriset latar belakang Latiseducation, dan temukan prestasi hebat dan mengejutkan dari siswa Latiseducation.

Tiap anak mempunyai karakteristik dan gaya belajar. Tentu saja, gaya belajar tiap daerah juga berbeda-beda. Jika kamu les privat di Latiseducation, tentu tutor akan menyampailan mata pelajaran sesuai dengan kebutuhan wilayahnya. Tentu mengajarkan materi pada anak kota dengan materi pada anak di pedesaan juga akan memakai metode berbeda

Sistem les privat Bogor di Latiseducation

Sistem les privat di Latiseducation akan membantumu untuk mengatasi berbagai kesulitan belajar. Untuk kamu yang berada jauh dari ibu kota, tidak perlu khawatir. Latiseducation telah bertransformasi makin maju dan bisa ditemui di seluruh daerah di Indonesia. Jadi, sudah tidak ada istilah “sulitnya belajar di pelosok Indonesia”.

Harga les privat Bogor di Latiseducation

Untuk mengetahui harga les privat di Latiseducation kamu bisa hubungi tim kami di layanan call center kami, biaya yang kamu keluarkan sebanding dengan manfaat yang kamu rasakan. Simak berbagai layanan yang kamu terima ketika kamu mendaftar sebagai siswa di Latiseducation:

  1. Kualitas tutor
    Biaya les privat di latis education disesuaikan dengan kualitas tutornya yang hebat. Tutor yang mengajar di latis education telah lolos tahapan seleksi yang ketat. Latis education adalah lembaga pendidikan yang memegang komitmen untuk mengedepankan kualitas belajar siswa.
    Tutor di latis education menguasai materi dengan sangat baik. Tutor-tutor tersebut selalu menginovasikan gaya belajar seperti diskusi siswa dan guru, menyelesaikan problem set dan serta penggunaan alat peraga pembelajaran.
    Tutor yang hebat tentu juga menguasai metode belajar yang tepat. Tiap tingkatan pendidikan tentu mempunyai pendekatan dan metode yang tidak sama. Dengan begitu, tutor wajib untuk menyesuaikannya dengan tingkat pendidikan dan kemampuan siswa.

  2. Memantau progress melalui aplikasi siswa
    Orang tua siswa dapat mengakses progress perkembangan anak melalui aplikasi siswa Latiseducation. Aplikasi siswa Latiseducation ini memudahkan siswa untuk bisa mengerjakan tryout dan belajar. Aplikasi siswa ini menyediakan fitur tryout dengan petunjuk sebelum mengerjakan soalnya.

  3. Kualitas pelayanan
    Kualitas pelayanan yang ada di latis education tentu sangat eksklusif dan mampu meningkatkan nilai akademik siswa. Tutor latis education membekali para siswanya dengan tips belajar yang super efektif. Kamu akan belajar menyelesaikan soal dengan cepat dan tepat.

Manfaat les privat Bogor di Latiseducation

Kamu akan menemukan berbagai manfaat les privat di Latiseducation:

  1. Tutor les privat yang tepat
    Buat apa bayar mahal tapi tidak mendapat tutor yang hebat, rugi dong. Maka dari itu, penting untuk memilih Latiseducation sebagai tempat les privat kamu. Latiseducation sudah mempunyai reputasi yang baik dan terkenal mempunyai tutor yang hebat. Tutor tersebut akan membantumu menghadapi berbagai kendala dalam belajar. Kamu bisa mencari tutor yang sesuai dengan karaktermu. Coba saja untuk ngepoin di websitenya latiseducation.com. Di sana, kamu akan menemukan banyak sekali tutor hebat.

  2. Nilai yang meningkat
    Apa sih tujuan utama ikut les privat di Latiseducation? Tentunya, kamu inginkan belajar untuk mendapatkan nilai yang baik. Nah, jika kamu belajar di Latiseducation, kamu akan memahami materi dengan baik. Sehingga, nilaimu juga akan makin meningkat dibandingkan teman-temanmu di kelas. Siapa sih yang tidak ingin jadi bintang kelas? Tentu semua siswa ingin menjadi siswa yang cerdas. Maka dari itu pilihlah Latiseducation sebagai teman belajarmu di rumah ya.

  3. Bebas bertanya
    Kamu ingin mencari tempat les yang bisa bebas bertanya dengan tutornya? Latiseducation dong solusinya. Latiseducation juga menyediakan les privat untuk berbagai daerah contohnya saja les privat Bogor dan seluruh wilayah di Indonesia!
    Latiseducation menghadirkan tutor hebat yang akan menjawab semua pertanyaanmu tentang berbagai soal yang sulit. Jika kamu tidak bebas bertanya di kelas, tenang di Latiseducation kamu bebas untuk bertanya mengenai materi yang belum kamu pahami. Tutor tidak akan membatasi pertanyaan dan materi yang hendak kamu tanyakan.

Tutor privat Bogor di Latiseducation

  1. Memakai metode belajar yang asyik dan meningkatkan nilai akademik
    Kamu tipe siswa yang susah memahami pelajaran? Tenang saja, Latiseducation memiliki tutor hebat yang akan membantumu mengatasi masalah tersebut. Tutor-tutor di Latiseducation memanfaatkan bahan ajar dengan kombinasi yang mengasyikkan. Alih-alih merasa bosan, justru yang ada kamu ketagihan belajar di Latiseducation. Siswa juga boleh lho memberikan masukan metode belajar apa yang ingin dipakai. Kamu bisa belajar dengan metode kinestetis, metode visual, metode audio atau metode spasial. Jadi tidak perlu khawatir ya, metode yang dipakai tak hanya asyik. Tapi, metode tersebut juga akan membantu meningkatkan nilai akademikmu lho!

  2. Harga sesuai kualitas
    Tentu kamu tidak inginkan keluar banyak uang tapi tutornya tidak berpengalaman? Di Latiseducation, kamu akan mendapatkan kualitas tutor yang sesuai dengan biaya lesnya. Ada garansi jika kamu masih belum memahami materi. Dijamin, tutor akan mendampingimu untuk menjadi siswa yang cerdas dan mencetak prestasi.

icon

Blog Kami

Pertanyaan yang sering diajukan

90% siswa kami melakukan test tatap muka di rumah siswa. Rumah siswa adalah tempat teraman dan ternyaman untuk belajar. Bersama dengan guru privat berkompeten, siswa akan belajar dan memahami setiap kesulitan yang ditemukannya di sekolah. 

Selain tatap muka, les privat daring atau online bisa dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Zoom dan Google Meet. 

Guru les privat Latiseducation menerapkan protokol kesehatan 3M: Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan masker.

Selain itu, Mayoritas guru les privat latis education SUDAH DI VAKSIN dan SWAB ANTIGEN sehingga pembelajaran lebih nyaman tanpa khawatir.

Informasi mengenai guru les privat latis education yang sudah di vaksin bisa akses link berikut : https://latiseducation.com/les-privat/pencarian

Terdapat icon " I GOT MY COVID-19 VACCINE!" di masing - masing photo guru les privat latis education.

Jadwal ada di tangan Anda! Siswa kami mempunyai jadwal 1 hingga 4 kali pertemuan dalam 1 minggu. Sesuaikan jadwal les privat dengan jadwal kegiatan Anda yang lain dan sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

Anda adalah murid yang special, Anda diberikan fasilitas sebuah akun siswa yang memungkinkan anda untuk mendownload ratusan bank soal dan modul. Cukup masuk disini dan masukan email & password yang terdaftar. 

Rasakan kenyamanan yang luar biasa dengan fitur latiseducation antara lain: reminder jadwal, real time absensi tutor. Tak perlu khawatir tutor datang terlambat atau durasi les kurang, karena tutor kami akan check in dan check out dengan aplikasi Latiseducation dan berfoto dengan siswa. Orang tua siswa mendapatkan laporan belajar real time setiap selesai les. Selain itu ada invoice bulanan, modul dan bank soal, daftar kehadiran tutor, fasilitas pergantian guru jika guru berhalangan atau kurang cocok akan anda dapatkan di sini. Hebat bukan?

 

Anda dapat menghubungi tim kami: kak Leni 085810779967 atau kak Nisa  087781609961 atau mengisi form Daftar sebagai siswa

Anda dapat langsung klik tombol Daftar sebagai tutor dan ikuti langkah mendaftar hingga akhir. Anda akan terhubung ke HRD Latiseducation 

Guru kami terseleksi sesuai standar yang berlaku di Latiseducation. Tak hanya itu, Anda bebas memilih guru terseleksi sesuai dengan kelas dan wilayah dengan fitur Find Tutor. Anda bisa memilih guru sesuai kualifikasi yang anda inginkan, gender, pengalaman, prestasi dan metode mengajarnya. Anda dapat mengenal jauh calon tutor sebelum benar-benar menggunakan jasanya.

Biasanya guru yang sudah Anda reservasi akan menjawab di hari yang sama (1 hari kerja). Kami akan memastikan bahwa jadwal yang anda ajukan cocok dengan jadwal guru pilihan Anda.

Jika jadwal kurang cocok, maka kami akan memberikan kandidat guru lain yang sama bagusnya.

Jaminan kualitas kami nomor 1, kami akan mengawal proses belajar Anda dari awal hingga akhir, jika Anda mengalami kendala dan kurang cocok dengan guru Anda, Anda cukup menghubungi tim kami. kami akan siap sedia memproses guru baru sesuai dengan kualifikasi Anda.

wa