Bingung Cari Les Privat SNBT? Latis Education Aja, Dijamin Lolos PTN Favorit! - Latiseducation

Bingung Cari Les Privat SNBT? Latis Education Aja, Dijamin Lolos PTN Favorit!

Informasi Masuk PTN 494 views

Bagaimana kabar sahabat latis semua? Semoga selalu sehat ya. Lalu, bagaimana perkembangan belajar persiapan snbt nya? Masih sulit memahami materi atau soal? Soal-soalnya sangat sulit untuk dipahami?

 

Halo sahabat latis!

Bagaimana kabar sahabat latis semua? Semoga selalu sehat ya. Lalu, bagaimana perkembangan belajar persiapan snbt nya? Masih sulit memahami materi atau soal? Soal-soalnya sangat sulit untuk dipahami? Memiliki keterbatasan soal dan bingung bagaimana menentukan strategi untuk lolos? Nah, kamu tidak perlu khawatir lagi. Kamu bisa memilih bimbel atau les privat yang sesuai dengan kebutuhanmu. Simak artikel berikut untuk menemukan solusinya.

 

Perbedaan les privat dan bimbel

Les privat, les privat sbmptn, les privat terbaik, bimbel kedokteran, bimbel snbt, bimbel sbmptn, jasa les privat  

 

Sumber:Freepik

Tentu sahabat latis semua sudah tahu jika ada banyak sekali pilihan bimbel atau les privat. Tak hanya itu, les privat atau bimbel akan membantu orang tua dalam melakukan perbaikan pemahaman belajar dan kualitas belajar anak di berbagai tingkatan sekolah. Salah satu yang terkenal ada latis education, les privat ini menyediakan tutor dan program untuk anak sekolah dalam berbagai tingkatan.

Les privat dikenal memiliki metode belajar yang one on one. Dengan begitu, les privat merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang mempunyai tujuan untuk memberikan pembelajaran dan pelatihan kepada anak tentang topik atau materi yang sulit dipahami.

Yang membedakan les privat dengan bimbel ada pada sistem belajarnya.

 

Untuk kelebihan les privat yakni seperti:

  1. Memiliki materi yang kompleks

Mungkin beberapa orang tidah mengetahui bahwa les privat tidak hanya mempelakari mata pelajaran yang ada di sekolah. Misalnya saja pelajaran fisika, matematik, kimia,  bahasa inggris dan bahasa indonesia saja lho. Les privat juga menyediakan berbagai program belajar seperti les privat voka, voli, renang, catur hingga badminton.

  1. Waktu belajar dan tempat yang fleksibel

Untuk tempat dan waktu les privat tentunya bisa dipilih dengan fleksibel. Hal tersebut dikarenakan jumlah peserta yang hanya sedikit. Maka untuk tempat dan waktu dapat disesuaikan dengan kesibukan siswa. Bahkan, sekarang banyak tutor dan siswa yang melakukan les privat di ruang publik. Misalnya saja perpustakaan dan kafe.

Sedangkan untuk waktunya sendiri juga tidak memiliki patokan. Les privat bisa dilaksanakan saat siswa memiliki waktu kosong. Siswa juga bisa mengonsultasikan waktu yang paling tepat untuk belajar.

  1. Pembelajaran efektif

Les privat mengusung proses belajar one on one, sehingga tidak heran jika materi lebih mudah dipahami. Hal tersebut dikarenakan siswa yang diajari hanya satu orang saja.

 

Sedangkan, untuk bimbel sendiri memiliki pengertian lembaga pendidikan informal yang juga memiliki tujuan untuk memberi pengajaran dan pelatihan tentang suatu keterampilan pada siswa. Namun, bimbel memiliki sistem belajar yang mirip dengan pengajaran di sekolah. Untuk semua siswa bimbel akan masuk ke sebuah ruangan dengan satu tutor saat jam belajar dimulai. Bimbel sendiri dapat menampung 5-10 anak dalam satu kelas.

Dengan sistem belajar tersebut, anak akan lebih memahami materi. Proses pembelajaran pun juga akan lebih efektif dengan pembatasan jumlah siswa.

 

Kelebihan bimbingan belajar yakni:

  1. Tutor yang ahli

Bimbel memiliki tutor yang berkualitas dan tentunya menguasai semua materi yang telah diberikan. Tutor di bimbel dituntut untuk selalu memiliki inovasi dan energik.

  1. Memecahkan soal dengan efektif

Tutor dalam bimbel dituntut untuk proaktif dalam memberikan soal yang sulit. Setelah siswa mengerjakan, maka tutor dan siswa bersama-sama memecahkan soal dengan cara yang efektif.

Baca juga: bimbel karantina

 

Bagaimana sistem les privat SNBT?

Les privat, les privat sbmptn, les privat terbaik, bimbel kedokteran, bimbel snbt, bimbel sbmptn, jasa les privat  

Sumber: Freepik

Lalu, bagaimana sih sistem les privat SNBT? Jadi, SNBT itu memiliki beberapa cakupan tes seperti tes potensi skolastik, tes literasi bahasa inggris dan bahasa indonesia serta tes penalaran matematika. Simak sistem belajar snbt berikut:

  1. Tes potensi skolastik

  • Kemampuan penalaran umum

Tes ini berisi soal yang bertujuan untuk memecahkan masalah baru yang tidak dapat diselesaikan dengan kebiasaan yang pernah dipelajari sebelumnya. Tes ini terdiri dari penalaran kuantitatif, penalaran deduktif dan penalaran induktif.

  • Pemahaman menulis dan membaca

Tes ini terdiri atas keterampilan menulis, kelancaran membaca dan kemampuan dasar membaca. Tes ini fokus pada pengetahuan pada materi budaya indonesia. Kamu harus rajin-rajin menonton dan baca berita ya.

  • Pemahaman bahasa

Bagian ini menguji keterapilan bahasa, keluasan dan pendalaman pengetahuan umum dan pemakaian kata.

  1. Pengetahuan kuantitatif

Tes ini berisi tentang kedalaman dan keluasan pengetahuan matematika, informasi kuantitatif dan simbol-simbol angka.

  1. Literasi bahasa indonesia dan bahasa inggris

Tes ini akan memfokuskan pada tes literasi membaca. Tes ini akan mengukur kemampuan dalam memakai, memahami, merenungkan, mengevaluasi dan interakti yang aktif berkelanjutan melalui teks. Sehingga, membutuhkan kontruksi makna keseluruhan bacaan, pengetahuan, penalaran untuk menyusun strategi membaca yang tepat.

  1. Penalaran matematika

Tes ini berisi soal yang merumuskan, memakai dan menafsirkan masalah yang berkaitan dengan aspek kuantitatif.

 

Baca juga: bimbel sbmptn

 

Promosi program les privat SNBT di Latiseducation

 

Les privat, les privat sbmptn, les privat terbaik, bimbel kedokteran, bimbel snbt, bimbel sbmptn, jasa les privat  

Sumber: Freepik

Nah, pusing kan sahabat latis? Banyak ya sistem dan program tes snbt itu. Tapi, jangan pusing sendirian sahabat latis. Sebab, latis education menyediakan les privat snbt yang memiliki banyak program keren buat kamu. Sahabat latis bisa memilih belajar di rumah didampingi oleh tutor lulusan ptn bergengsi seperti alumni itb, ugm dan ui. Latis education menyediakan program unggulan kami intensif les privat snbt guru datang ke rumah.

 

Program intensif terdiri atas : persiapan utbk/snbt, simak ui (simak ui paralel & kki), utul ugm, iup ugm, seleksi masuk itb (sm itb), seleksi ujian mandiri undip (um undip), ujian talenta masuk ipb (utm ipb & kelas internasional ipb) dan berbagai seleksi / ujian mandiri ptn favorit lainnya.

 

Baca juga: bimbel masuk ptn

 

Biaya, benefit, testimoni les privat SNBT di Latiseducation

 Les privat, les privat sbmptn, les privat terbaik, bimbel kedokteran, bimbel snbt, bimbel sbmptn, jasa les privat  

Sumber: Freepik

Biaya les pivat snbt di latis education tentu memiliki banyak pilihan paket yang terjangkau bagi semua kalangan ya. Sahabat latis bisa memilih paket sesuai kebutuhan. Untuk biaya les privat snbt berdasarkan tingkat pendidikan, kurikulum, dan jumlah siswa dalam satu kelas ya. Latis education memiliki sistem belajar kelompok yang lebih terjangkau.

Benefit yang akan diterima saat belajar di latis education adalah adanya assessment awal uji kompetensi siswa. Assessment awal berupa try out cbt: saintek/soshum dan tps untuk ukur kemampuan awal siswa. Tim akademik akan menilai peta persebaran kemampuan akademis siswa.

Selain itu, latis education memberi jaminan tingkat kelulusan yang tinggi. Tingkat kelulusan tinggi terbukti siswa lolos 95% sebanyak total 116+ siswa. Hal ini membuktikan bahwa latis education tempat terbaik untuk anda meraih mimpi masuk ptn favorit.

Ada juga program try out progresif sistem cbt lho. Selain itu, latis education juga memiliki banyak tutor berpengalaman lulusan ptn favorit.

Latis education telah menjadi les privat terpercaya banyak siswa dan telah terbukti memiliki siswa dengan nilai akademik dan berhasil di terima di ptn impian. Berikut testimoni asli dari beberapa siswa latis education:

Ananta rio sma n 74 jakarta

 

Mariyani difya- sma n 10 jakarta

Stmi pemerintah perindustrian administrasi bisnis otomotif

 

Shafa mutiara & ibu kristina sma kharisma bangsa

Kesehatan masyarakat universitas diponegoro

 

Tania Larasati SMA Sejahtera 1 Depok

Akutansi UPN Veteran Jakarta

 

 

Baca juga: bimbel kedokteran 

 

Jadi, apa lagi yang ditunggu? Hubungi kami segera di line telepon (021) 77844897 atau kamu juga bisa menghubungi kami via 085810779967. Atau klik www.latiseducation.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

 

Sampai ketemu di Latiseducation

 

Referensi :

 

1. latisprivat.com

 

2. tutorindonesia.co.id

 

 

 



Beri Komentar

wa